Gq73y2MV61QkIcuITH2X1e8p1DklXb9hQZZAmiBb

Search This Blog

Report Abuse

Jasa Pengiriman Kargo yang Berkualitas

Masyarakat Indonesia semakin beralih ke belanja online untuk kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang harus di rumah saja.


Saat pembeli belajar memanfaatkan kenyamanan platform e-commercemaka bisnis kecil dan besar, dipaksa untuk berputar dan beradaptasi dengan cara penjualan baru.


Hal ini dikarenakan tingginya permintaan untuk layanan pengiriman yang mudah dipantau dan juga bisa bayar ditempat atau sering disebut COD alias Cash on Delivery.


Pesanan online meningkat 10 kali lipat tahun lalu dibandingkan tahun sebelumnya, sebelum pandemi dimulai. Pelanggan marketplace local juga tumbuh sekitar 300 persen.


Dengan meningkatnya jumlah pengguna transaksi online dan banyak yang mengandalkan layanan logistik membuat perusahaan semacam itu telah menjadi bagian penting dari kehidupan selama lock down maupun PPKM.


Peran paling penting yang dimainkan jasa pengiriman saat ini untuk pasar UKM (usaha kecil dan menengah) jelas merupakan fleksibilitas dan skalabilitas model pengiriman.

Dan demi menunjang lancarnya hal tersebut maka saat ini sudah ada jasa pengiriman di Indonesia yang memiliki tarif murah dan mudah di pantau yaitu Sentral Cargo.



Platform ini memiliki berbagai jenis kendaraan dari roda dua seperti sepeda motor hingga kendaraan roda empat termasuk penggerak empat roda, van dan truk besar untuk barang curah dan besar. Beroperasi baik untuk darat, laut dan juga udara.


Untuk harga layanan bisa dengan mudah di cek di cek ongkir barang jadi sobat tidak perlu lagi menerka-nerka ongkirnya. Bisa dicek cukup dari smartphone saja.



Related Posts

Related Posts

1 comment